Bahan Bahan Material Flush Door Yang Berkualitas

PINTU FLUSH DOOR KAYU

Pada mulanya pintu flush door terbuat dari kayu yang dalamnya terdiri dari susunan kayu lunak dan bagian pinggirnya dikasih frame kayu solid yang lebih keras dan kemudian ditutup dengan veener atau plywood.
Seiring dengan perkembangan yang signifikan penggantian inti pintu flush door ini diganti denga material MDF dan particle board. Pemakaian material hal yang demikian lebih stabil dan dapat dipercaya, akan namun kualitasnya tak lebih bagus dari material kayu dan kalas oleh kelembapan.

f:id:Pabrikpintu:20200717105410j:plain

Oleh karena itu industri pintu beralih pada laminasi bertekanan tinggi yang diterapkan sebagai pilihan dari permukaan veneer kayu yang tipis. Laminasi tersebut bisa memberikan warna yang tetap di seluruh permukaan yang lebih bersih dan terdapat beragam macam motif. Tapi laminasi hal yang demikian akan terlihat seperti plastik dan gampang terkelupas. Pintu flush Door terbaru mempunyai komponen isi dengan material yang lebih solid, dapat menjadikan transmisi bunyi yang lebih sedikit dan bisa meningkatkan sifat mekanik dan jasmaniah secara keseluruhan. Material ini ramah lingkungan dan tak menambah biaya untuk kontruksi pintu. Pintu ini juga bisa memeberikan tampilan yang menarik dengan pelbagai bahan pelapis


PINTU MDF FLUSH
Pintu MDF Flush Door Royal ini terbuat dari lapisan MDF yang ditutup dengan HPL yang bisa memberikan kesan yang elegan, minimalis dan mewah. Pintu MDF elite door mempunyai struktur rangka yang kokoh dan diperkuat dengan homeycomb yang mempunyai fungsi sebagai peredam bunyi.
Rangka pintu MDF Elite Door ini terbuat dari material kayu yang sudah dikeringkan sehingga aman dari perubahan struktur karena cuaca.

Pintu MDF yang kami produksi mempunyai ukuran standar

 

3,6 x 72 x 210 cm
3,6 x 82 x 210 cm
3,6 x 92 x 2020 cm

 

Pintu bisa diserut dan diketam sesuai dengan ukuran kusen maksimal 10 mm.

BAHAN PLYWOOD
Plywood yakni papan yang terdiri dari lapisan-lapisan kayu tipis yang disatukan atau ditumpuk memakai perekat dan di press menjadi satu lembaran yang tebal. Krisan kayu tipis hal yang demikian didapat dari kayu gelondong yang diserut menggunakan mesin. Klik sini akan mendapatkan harga spesial.