Jual Rolling Door di Jabodetabek 0812 8794 0828

Rolling door merupakan pintu material besidan memiliki sistem operasi yang cukup mudah yaitu membuka dan menutupnya secara vertikal. Fungsi utama dari rolling door ini adalah sebagai komponen pintu pengaman pada suatu area agar terbebas dari aksi kriminalitas yang biasanya terjadi pada suatu area tersebut. Dengan menggunakan rolling door pastinya suatu area tersebut akan lebih aman dan juga nyaman. Menggunakan pintu rolling door ini tidak membutuhkan tempat yang terlalu lebar ataupun tempat yang terlalu luas.

Jika Anda saat ini membutuhkan rolling door maka anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan rolling door dengan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau bagi Anda yang ingin memesan nya terutama di jabodetabek.

f:id:Pabrikpintu:20200717121550j:plain

Jenis Rolling Door di Jabodetabek

Seperti yang kita ketahui kini penggunaan rolling door semakin meningkat. Jenis dari rolling door tersebut dapat diklasifikasikan berdasarkan dengan material pembuatannya, sistem kerjanya, dan juga fungsinya pada suatu area. Berikut ini beberapa jenis dari rolling door yang bisa anda jadikan referensi jika anda akan memberi rolling door terutama yang ada di tempat kami:

  • One Sheet
  • Rolling Door ST Aluminium
  • Rolling Door Industry
  • Fire Shutter
  • Rolling Door Stainless
  • Rolling Door Aluminium Acrylic
  • Roliing Grille
  • Transparant Rolling Door


Sistem Kerja Rolling Door

Perlu untuk anda ketahui bahwa rolling door terdiri atas dua sistem kerja yaitu rolling door manual dan juga rolling door otomatis. Rolling door tersebut terbagi atas beberapa spesifikasi sendiri. Anda bisa menggunakan kedua sistem kerja tersebut pada rolling door tergantung dengan tempat yang anda aplikasikan. Terdapat beberapa penjelasan secara singkat mengenai dua sistem kerja tersebut diantaranya:

Rolling Door Manual & Chain Block

Rolling door ini memiliki sistem terbuka dan sistem tertutup yang dilakukan secara manual dengan cara penggolongan ke atas dan juga ke bawah. Penerapan pintu rolling door ini dapat kita lihat pada suatu tempat seperti misalnya tempat perniagaan, ruko dan masih banyak lagi. Perlu untuk anda ketahui bahwa sistem kerja dari rolling door ini masih menggunakan tenaga manusia. Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan rolling door manual jabodetabek yang mana harga dan kualitasnya merupakan yang terbaik maka anda bisa langsung memesannya di tempat kami.

f:id:Pabrikpintu:20200707235700j:plain

Rolling Door Eletrik / Otomatis

Rolling door electric merupakan rolling door yang memiliki sistem kerja otomatis dengan menggunakan suatu alat atau teknologi yang canggih. Penggunaan dari teknologi tersebut tentunya memiliki tujuan utama untuk mempermudah proses membuka dan menutup rolling door tersebut karena biasanya rolling door jenis ini memiliki ukuran pintu yang cukup besar dan berat. Material utama dalam pembuatan rolling door ini merupakan besidan juga baja yang memiliki ketebalan sesuai dengan kebutuhan. Tujuan utama menggunakan material tersebut adalah untuk menambah faktor keselamatan yang lebih ekstra dan lebih utamanya lagi bisa menambah nilai keamanan. Bagi Anda yang saat ini membutuhkan rolling door otomatis jabodetabek dengan harga yang sangat terjangkau maka anda bisa langsung menghubungi kami.

Spesialis Rolling Door Terbaik di Jabodetabek

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari-cari rolling door dengan mutu dan kualitas terbaik maka anda bisa langsung mendapatkannya ditempatkan. Kami merupakan spesialis rolling door atau bisa disebut sebagai fabrikasi rolling door terbaik yang ada di jabodetabek dengan menyediakan berbagai jenis serta ukuran dari rolling door yang anda butuhkan. Kami sudah cukup berpengalaman di jabodetabek untuk beberapa tahun lamanya dan dipercaya untuk memproduksi serta memasang rolling door dengan kualitas dan mutu yang sudah terjamin.

Harga yang kami berikan merupakan harga yang sangat murah serta sangat kompetitif sehingga Anda bisa langsung membandingkannya di tempat lain. Kami selalu menjamin rolling door yang kami produksi merupakan rolling door dengan kualitas yang sangat mumpuni sehingga bisa digunakan di berbagai macam tempat yang diinginkan. Jika anda masih ragu Anda juga bisa langsung menanyakan mengenai harga dan juga spesifikasi dari rolling door yang kami sediakan.