Pintu Kaca Aluminium Berkualitas Terjamin Mutu

Pintu kaca aluminium memiliki tingkat penggunaan yang cukup tinggi. Jenis pintu ini biasa digunakan pada berbagai fungsi bangunan seperti perumahan dan perkantoran. Material aluminium tergolong ringan namun kuat dan tahan lama serta dapat ditemukan dengan beragam spesifikasi yang bervariasi. Pintu dari material ini tahan dengan perubahan suhu dan kelembaban serta tidak memerlukan perawatan khusus.

f:id:Pabrikpintu:20200717172046j:plain

Nilai Plus Material Aluminium

Ramah lingkungan, tidak menyebarkan toksin berbahaya bagi lingkungan.
Anti rayap dan tahan terhadap perubahan suhu dan kelembaban.
Tidak mudah terbakar sehingga sangat aman dan dapat memberikan perlindungan bagi penghuni dan properti di dalam ruangan.
Diproses menggunakan teknologi modern, memungkinkan variasi desain, warna, dan elemen – elemen penunjuang tampilan lainnya.
Kokoh namun ringan, memudahkan untuk dibawa dan dipindahkan, memudahkan pula dalam proses pengiriman kepada klien.
Memiliki banyak alternatif gaya pemasangan seperti pintu double atau single, pintu geser, pintu lipat, dapat juga digunakan pemasangan bagian kaca dan jendela.

Rangka Aluminium Untuk Pintu Kaca

Pintu Kaca dengan rangka aluminium sangat banyak digunakan dan merupakan kombinasi sempurna. menghasilkan desain pintu yang mengedepankan sisi estetika. Pemasangannya menjadi pilihan tepat untuk area seperti pintu kaca kantor atau pintu pertokoan dan lain-lain. Pintu kaca aluminium dapat menggunakan banyak aksesoris untuk dijadikan pintu sliding atau geser dan pintu folding atau pintu lipat.

Harga Pintu Kaca Aluminium

Harga pintu kaca terbaik bisa Anda dapatkan di Vertuglass. Vertuglass adalah perusahaan kaca tempered jakarta yang melayani penjualan, produksi dan menyediakan jasa pemasangan terbaik. Koleksi produk kaca kami lengkap. Konsultasikan kebutuhan kaca anda secara Gratis. Selain itu, kami juga memproduksi pintu kaca, kanopi kaca, railing kaca dan lain-lain klik sini. Bersama kami kebutuhan kaca anda sudah berada di tangan yang tepat.