Desain Eropa Pintu Kupu Tarung & Spesifikasi nya

Desain pintu depan rumah bergaya eropa model kupu tarung terupdate 2020 bahan kayu jati jepara dan kaca patri istimewa buatan tukang mebel jepara yang profesional dalam pembuatan daun pintu rumah mewah.

Berikut spesifikasi produk pintu mewah kami:
Kode produk SKU – 07
Bahan kayu jati
Ukuran jendela atas 260 x 60cm lengkung keatas
Ukuran jendela samping 30 x 3 x 240cm (kanan-kiri)
Ukuran pintu 90 x 4 x 240cm ada 2 daun.
Ukuran tebal kusen 6 x 15cm
Finishing Melamic
Bahan kaca patri

f:id:Pabrikpintu:20200720213726j:plain


Untuk melengkapi Rumah anda yang Indah, opsi untuk Daun Pintu Utama dengan ukuran yang aku catat diatas atau klik sini. Ukuran ini cukup pas bagi anda yang menginginkan tampilan sempurna, dengan menempatkan Daun Pintu mewah ini Pada Pintu Utama Rumah anda. Bentuknya yang kotak persegi memanjang dan ada sedikit hiasan ukiran yang tak terlalu banyak di sepanjang sisi Daun Pintu, kian menambah menawan dan elegannya Pintu rumah anda. Lebih-lebih dengan bentuk desainnya yang berbentuk seperti lingkaran, dengan tipe kaca hias, menambah kesan kokoh dan unik nya Pintu Rumah ini.

Progres Produksi Daun Pintu Rumah Mewah Mebel Jepara
Untuk pengerjaan produksi atau pembuatan Daun Pintu Utama Rumah Mebel Jepara, pengrajin mengandalkan Kayu Jati ciri khas Jepara. sebab penggunaan Kayu ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli. Dan kwalitas kayu jati ini lebih awet dari pada kayu lainnya. Jadi telah semestinya para konsumen yakin akan kwalitas Produk Daun Pintu mewah Kayu Jati Mebel Jepara.

Finishing Daun Pintu Rumah Mewah Kupu Tarung Figur Eropa
Finishing yang diaplikasikan yaitu bahan melamine dengan warna Natural salak pekat Semy Glossy. Seperti kebanyakan ragam item kusen pintu rumah lainnya yang ada di perusahaan kami, Kesan karakter serat kayu jati nya sebagai salah satu bahan material untuk membikin variasi furniture jepara ini, menonjol betul-betul jelas dan menonjol sangat elegan. Kesan lebih hidupnya ornamen ukiran-ukiran nya dikarenakan oleh teknik membayang (Rostering) dengan warna coklat gelap di setiap ujung sisi-sisi kaca ukiran yang ada menghasilkan Daun Pintu Utama ini semakin Artistik dan Mewah.