Keunggulan Menggunakan Pintu Folding Gate

Bagi yang tak asing dengan merk pintu satu ini, tentu anda tidak akan meragukan lagi kualitasnya. Pintu ini adalah produk yang terbaik dari tipe Pintu Folding Gate lainnya. Karena terbuat dari pabrik tentu mempunyai banyak keunggulan. Salah satunya bahannya yang terbuat dari campuran besi dan baja membikin macam pintu ini menjadi kuat dan kokoh klik sini.

Pintu Jenis Folding Gate kebanyakan diaplikasikan untuk di luar ruangan atau rumah, tentu akan terkena semua ragam perubahan cuaca dan air hujan. Untuk variasi pintu yang lain tak akan bertahan lama walau diterapkan dalam rentang waktu lama, entah dari segi cat, korosi, malahan seret komponen relnya. Berbeda dengan Pintu Folding Gate Nirawana, walau sering kali terkena air hujan, pintu ini tak akan gampang korosi sebab bahan pintu telah dilapisi dengan cat yang teknik pengecatatnnya dengan oven, dengan semacam itu cat juga tidak akan gampang mengelupas.

f:id:Pabrikpintu:20200717112318j:plain



Komponen rel lazimnya rentan terkena genangan air, membuat rel pintu menjadi seret malahan macet saat pengaplikasian dalam bentang waktu lama. Pintu Folding Gate Nirawana telah dibekali dengan rel stainless steel sehingga masalah-problem seperti di atas tidak akan terjadi.

Pintu Folding Gate lama anda mengalami doyong? tak akan terjadi untuk pintu Folding Gate Nirawana. Sebab terbuat dari pabrik seperti yang telah kami sebutkan di atas tadi, maka ukuran ketebalan daun plat dengan ketebalan kres besi bagian belakang saling menyesuaikan, sehingga kecuali tak mudah doyong juga tidak mudah lepas.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh pintu ini yakni fitur swing dan pintu ekstra. Swing berfungsi sebagai penambahan ruang pintu masuk yang bisa membuka dengan posisi 90 derajat dan dapat ditutup kembali saat anda belum membutuhkannya lagi. Selanjutnya fitur pintu ekstra, berfungsi untuk mengerjakan penguncian bagian dalam dikala anda berada di luar.

Bagi anda yang berkeinginan melaksanakan pemasangan pintu untuk garasi rumah, pertokoan, ataupun pergudangan, kami betul-betul memberi masukan Pintu Folding Gate Nirawana ini. Dengan bahan yang kuat, kokoh, cat awet, fitur swing, pintu ekstra dengan cara keamanan lapis tiga, dua penguncian komponen luar dan dalam serta anti linggis, membikin pintu ini dipercaya untuk menambah sistem keamanan untuk hunian anda.