Sistem Pemasangan Pintu Lipat

Cara pemasangan yang salah pada pintu lipat bisa menyebabkan munculnya gangguan seperti roda yang tidak bisa bergeser pada rel. Supaya terhindar dari gangguan hal yang demikian, ikuti langkah – langkah pemasangan yang benar berikut.

f:id:Pabrikpintu:20200708000700j:plain

Lakukan pengevaluasian pada gawang pintu, dengan sistem mengukur gawang bagian atas, tengah dan bawah, lalu ukur juga tinggi gawang dari bagian samping dan tengah dari spot 0 keramik hingga bawah balok gantungan.
Seandainya ditemukan adanya selisih, pada ketiga ukuran yang dikerjakan, pilihlah ukuran lebar terkecil.


Pastikan bahwa rel besi bagian atas diletakkan tepat dibawah balok gantung dan tiang samping kanan dan kiri terpasang rata dengan gawang bagian depan.
Berikan sedikit celah antara dinding samping kanan dan kiri serta balok gantung dengan rel bagian atas supaya bisa diplester sehingga terpasang lebih rapi.
Cek ulang kelengkapan pintu beserta segala aksesoris yang dibutuhkan.
Pasang engsel dan grendel pada masing – masing daun pintu besi.


Pemasangan rel komponen bawah dikerjakan sesudah kedua tiang bagian kanan dan kiri dipasang, kemudian ditarik garis lurus.
Pasang tiap-tiap aksesoris dan daun pintu secara teliti, agar fungsional pintu hal yang demikian tak terganggu dikemudian hari.


Bagi anda yang akan menggunakan pintu lipat besi, pastikan anda telah mengaplikasikan bahan yang terbaik supaya kuat dan bendung lama. Dengan memilih bahan yang pas juga dapat mencegah rumah anda dari seluruh perbuatan yang yang merugikan seperti kemalingan. Anda juga bisa mencari informasi mengenai daerah pembuatan pintu ini dengan pengevaluasian yang bagus dan juga sudah di rekomendasi klik sini.