Model Inspirasi Pintu Aluminium

Pintu aluminium memang telah terbilang pasaran dengan desain yang hampir serupa ditemukan di pasaran. Meskipun, kecuali sebagai kerangka dan daun pintu, desain pintu almunium sendiri bisa mempercantik interior hunian. Intip saja inspirasinya berikut ini atau klik sini!

f:id:Pabrikpintu:20200709164246j:plain

Artistik dengan Kaca Patri

Stained glass atau lebih dikenal sebagai kaca patri menonjol estetik jikalau disandingkan dengan kerangka aluminium seperti pada desain pintu almunium di atas. Cocok diaplikasikan sebagai pintu dapur ataupun pintu kamar mandi, desain kaca patri pada daun pintu membawa tema tertentu yang disesuaikan dengan gaya interior hunian. Tampilan interior terlihat semakin dinamis dengan lukisan pada kaca ini.

Hemat Ruang dengan Pintu Geser

Difungsikan sebagai sekat ruangan, pintu aluminium dengan teladan geser atau sliding doors bisa menjadi pilihan bagi kau yang berharap menghemat ruang. Seperti model pintu almunium yang satu ini, di mana tampilan bersih dan elegan siap menyempurnakan hunian berkonsep minimalis yang berkeinginan kau wujudkan.

Pintu Almunium Lipat

Inspirasi lainnya, kau bisa mengadopsi pintu almunium figur lipat. Ketimbang teladan pintu geser, desain bi-fold atau lipat ganda menyerupai akordeon ini akan memberikan bukaan lebih optimal sehingga ruangan kelihatan lebih luas dan besar.

Perlu dipandang, kau yang berkeinginan memasang pintu alumunium dengan teladan lipat ini diwajibkan memiliki zona yang luas karena daun pintu membutuhkan ruang yang lebih lega supaya dapat dilipat secara sempurna.

Pintu Alumunium Futuristik

Desain pintu almunium yang satu ini bisa difungsikan sebagai pintu utama di hunian kau karena desainnya yang betul-betul berkelas. Pastikan, kau mempunyai area yang luas sehingga terlihat lebih setara, di mana aplikasinya sangatlah layak untuk hunian yang menggunakan gaya desain futuristik ataupun kontemporer sebab modelnya yang sangat anti-mainstream.

Standar dengan Sentuhan Elegan

Untuk kau yang suka gaya konvensional, desain pintu alumunium berikut sangat ideal untuk dipakai. Meski tampak mengadopsi desain standar, desain minimalis yang sederhana ini benar-benar gampang juga ditemukan di pasaran tanpa perlu mengorbankan skor estetik.

Selain itu, pintu aluminium dengan contoh engsel pintu standar ini tergolong gampang untuk dipasang. Supaya tak monoton, kamu dapat memadukannya dengan kaca di bagian samping sehingga terkesan lebih estetik.

Pintu Alumunium Pivot

Frame pintu almunium berpadu dengan material kaca atau cermin pada daun pintu menjamin kekuatan yang prima untuk mengoptimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan. Seperti pada inspirasi di atas, tak cuma sebagai pintu dalam ruangan, desain pintu ini layak untuk digunakan sebagai pintu utama sebab desainnya yang sederhana namun elegan.

Sama halnya dengan pintu lipat, pemasangan pintu alumunium bertumpuan tak pada dinding, melainkan pada lantai dan kerangka pintu, juga memerlukan zona yang luas supaya bisa dibuka dengan lebih sempurna.

Pintu Alumunium dengan Kayu

Siapa bilang material aluminium tidak bisa dikombinasikan dengan material papan kayu? Untuk kamu yang berkeinginan membangun hunian berkonsep industrial, kamu bisa memanfaatkan desain pintu almunium yang memadukan daun pintu kayu dengan bingkai aluminium seperti pada ide di atas.

Supaya menonjol lebih menarik, kau dapat mengombinasikannya dengan jendela rumah dari kaca yang mengaplikasikan frame berbahan serupa sehingga lebih estetik dan bisa mengoptimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam hunian.